Anak SD Jaman Sekarang Terlalu Dimanja

Karena bosen makan di kantin sekolah gue yang gitu gitu doang, akhirnya gue mutusin untuk ke bistro sekolah gue, yang isinya lumayan enak, tapi agak mahal. Duit abis, tapi gapapalah sekali kali.

Di sana gue mesen nasi goreng dan es jeruk. Lagi nikmatin makanan, tiba tiba gue mulai ngerasa risih sama segerombolan anak sd yang duduk gak jauh dari meja gue. Dari badannya sih sekitar kelas 5 SD. Lalu perhatian gue teralih ke barang barang yang ada di atas meja mereka. Apa itu? Continue reading

Beberapa Post Lucu di Secret

Akhir tahun 2014, mulai ngetrend socmed baru yang namanya Secret. Gue yakin banget pasti udah pada download semua kan? Jadi aplikasi ini mirip twitter, cuma bedanya gak pake account gitu, jadi semuanya dibuat anonymous. Jadi misalnya kalian ngepos sesuatu di secret, orang orang yang tinggal di kota yang sama bakalan bisa ngeliat postingan kalian. Appnya lumayan seru loh buruan download, apalagi yang kerjaannya tiduran di rumah doang.

Ohya akhir akhir ini gue nemu beberapa postingan yang lumayan gokil di secret. Ada satu yang bikin gue ngakak parah. Penasaran? Cekidot! Continue reading

Harapan Palsu

“If you don’t like me, please don’t even pretend to like me. Ever.” – gatau dari mana, gue nemu di timeline

Kalau dari awal emang gak punya perasaan, mending gak usah bertingkah kayak kamu juga suka sama aku. Seharusnya dari awal, kamu gak usah ngedatengin hati aku yang kosong ini, bukan ngasih harapan yang berujung ke patah hati.

rainpic : tumblr

Cheeky Hitman – Short Film Trailer

Ini dia video yang gue buat sama temen temen pas lagi ada waktu kosong. Wajarin ya kalo jelek wkwk soalnya ini 3 jam langsung jadi.

Setelah konflik antara dua kakak beradik dengan seorang agen rahasia, Milkyway (agen) diserang oleh Snipe (orang dibawah sarung) karena telah membunuh adiknya Snipe.

iPhone Dengan Game Flappy Bird Dijual Mahal

Semuanya pasti udah tau tentang game Flappy bird kan? Kalo nggak berarti lo belum gaul. Sayangnya, game yang bikin ketagihan tapi ngeselin ini udah ditarik kembali sama pembuatnya. Jadi masih banyak orang yang belum sempet ngedownload dari AppStore. Beberapa orang ngejualin hapenya untuk orang2 yang belum ngerasain game flappy bird, tapi harganya sumpe mahal bangets.

flappy bird

Tahun Baru, Semangat Baru

Kembali lagi kepada gue, setelah hampir dua bulan gak nulis apa apa, sekarang akhirnya nongol lagi. Kangen gue gak? gue harap sih iya, apalagi kalau cewek yang kangen.

Happy new year. Gak kerasa, udah tahun baru aja nih. 2013 terasa begitu cepat, tapi banyak yang seru. Semoga aja sih 2014 bisa lebih seru lagi. Oke, ada yang buat wishlist buat 2014 gak? tadinya sih pengen buat, tapi ngapain ah agak norak dan kayak anak kecil. Tapi ada sih wish gue yang insyaallah akan terkabul.


Continue reading