Dadah 2015

Sebentar lagi 2016. Gak kerasa, 365 hari terasa cepet banget, secepat gue ngebales chat lo tapi lo yang balesnya lama banget.

Sebentar lagi juga saatnya orang orang bakal nulis di socmed atau blog tentang “new year new me” dan “wishlist” “resolusi 2016” blablabla

Jujur 2015 bagi gue itu tahun yang paling berkesan banget, karena kelas 11 tuh masa masa paling asik deh kalo di SMA. Selain udah jadi senior yang gak digalak galakin lagi kayak dulu, cerita cinta di kelas gue sekarang lagi bener bener dipuncaknya. Ini gara gara pas naik kelas 11 anak anaknya gak diacak lagi, jadi temen temennya sama aja kayak kelas 10. Inilah yang jadi sebab munculnya bibit bibit cinta di kelas. Dan gara gara mikirin bullshit cinta yang gak kelar kelar, nilai gue jadi labil yang berujung diceramahin nyokap.

Telah tiba juga saatnya di mana orang tua bakal nyuruh makanya untuk ngelakuin sesuatu yang produktif di liburan ini. Ya Allah mak lagi capek abis sekolah gini masih ae disuruh ngelakuin hal hal produktif.

Dan di akhir tahun 2015 ini, gue gak nyangka banget kalo akhirnya GUE JADI NGEFANS SAMA JUSTIN BIEBER. Gak cuma gue doang sih, gue yakin banyak juga cowok di sana yang jadi tergila gila sama 3 lagunya n. Selain liriknya yang ngepet, iramanya juga “wah” jadi wajar aja kalo sekarang banyak yang suka sama doi.

Anyway happy new year!

Leave a Reply

