Kebakar Knalpot

“Cowok yang gak punya bekas kena knalpot motor bukanlah cowok sejati.”

Jadi waktu itu gue pulang sekolah abis remedial mau ke warpas dulu ama temen temen. Jumlah kita bertiga, sedangkan motor cuma atu, dan tempatnya lumayan gak deket dari sekolah. Solusinya? Naik honda beat bertiga, kayak cabe cabean.

Mending cogan yang naik motor bertiga, masalahnya yang cogan cuma gue doang, yang lain mukanya begajulan HAHA. Waktu di perjalanan mulai ujan, dan kita gapake jas ujan. Gimana gak diliatin orang?

Pas nyampe, gue turun terakhir dari motor, terus kaki gue bagian betis bawah ga sengaja kena knalpot. Terus bego nya otak gue loadingnya lama.
“Apaan nih kerasa anget anget di kaki?”

Setelah kaki gue yg nempel ke knalpot selama kuranglebih dua detik, gue baru sadar kalo kaki gue dipanggang.

GOSONG CUY KULIT GUA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s