Dikejar Anjing

Dikejar Anjing

Ada yang udah pernah dikejer anjing sebelumnya? Kalo udah, bagus deh, artinya kalian gaul dan macho (apa hubungannya?).

Gue juga agak trauma sama anjing karena waktu gue masih 10 tahun, gue pernah dikejar tujuh anjing di Bandung. Saat itu, nyokap gue turun mobil untuk beli somay. Tapi nyokap gue nggak balik balik ke mobil setelah sekian lama. Akhirnya, gue turun mobil untuk mengecek keberadaan nyokap gue. Saat itu, ada tujuh anjing lagi main kejar kejaran. Gue agak takut. Gue pikir mereka nggak akan ganggu orang orang sekitar. Kenyataannya ketujuh anjing itu lari ke arah gue. Gue langsung teriak histeris dan lari sekenceng mungkin.

Ada teori yg mengatakan kalau misalnya ada orang yang lari dari anjing, justru anjingnya akan mengejar orangnya. Tapi karena emang gue ga percaya, jadinya gue ngibrit. Gue bingung, sebenarnya apa yang anjing itu pengen dari gue. Kemungkinan tulang gue gara gara gue kurus kerempeng:(

Pas banget, waktu itu ada orang yang lagi duduk duduk sambil main gitar di depan rumah orang. Gue langsung lari ke arah dia. Barangkali anjingnya ganti target jadi orang itu. Hal pertama yang masuk ke pikiran gue adalah ada kemungkinan bahwa si orang yang bawa gitar itu akan ikutan lari dan berkata ‘Bego lo! Ngapain lo bawa tujuh anjing ke gue?! Gara gara lo gue jadi terlibat!’ DAN TERNYATA PAS GUA DEKETIN, SI PENGAMEN IKUTAN LARI.

Tiba tiba ada bapak bapak yg dateng ke arah gue, ngeberhentiin anjing2 sialan itu dengan cara menampar.

“KEREN” kata gue dalam hati, sambil nangis.

Setelah diri gue udah tenang dan selesai shock, gue bilang ke dia, ‘Makasih.’ Gue langsung balik lagi ke mobil dan gak disangka nyokap gue sudah ada di situ. Keluarga gue ketawa ketawa melihat gue yang dikejar anjing. Sehabis beli somay, gue langsung pergi dari tempat itu.

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s